Logo Foamnasium - Logo Mainan & Alat Peraga keluarga

Gambar Produk 1
SOLD
Rp 3.087.842
Desain Logo untuk Perusahaan Mainan atau Perusahaan yang memproduksi alat peraga sejenis mainan yang terbuat dari foam, aman untuk anak-anak dan juga seluruh keluarga, lebih interaktif, membuat tubuh anak lebih aktif dibanding mainan laiannya.

Logo permintaan dari Foamnasium - USA.

Mereka ingin mengubah branding, saat pertama terjadi pengiriman pertama, pada saat itulah mereka memutuskan untuk melakukan perubahan citra. Foamnasium ingin mengomunikasikan kesenangan, imajinasi, dan – sejujurnya – kekonyolan Foamnasium. Maka, pada bulan Oktober itu, Moose lahir. Dan pada tanggal 16 Desember, dalam semangat kesenangan Liburan, demikian pula tradisi pengiriman tahunan.

Konsep yang kami siapkan sangat sederhana, mengikuti dari brief yang mereka ajukan maka disana kami memulai itu semua. Fokus perhatian kami kepada nama dan philosophy general yang fundamental atas produk dan target pasar yang telah mereka rencanakan. Kami eksplorasi F dan N sehingga tercipta sebuah bentuk yang sederhana, generik, familiar, mudah diingat dan menyenangkan, selebihnya kami rotation-flip dan memberikan sentuhan-sentuhan kecil sebagai karakter dan identitas visual.

Seringkali logo tidak selalu harus dibuat rumit karena setiap perusahaan sudah memiliki profile kuat yang akan menjelaskan lebih rinci akan produknya, Foamnasium membuat keputusan lebih tepat dan efektif karena mereka paham bagian investasi mana yang akan menciptakan nilai-nilai untuk jangka panjang. 

Klien sangat puas dengan hasil ini.
Thanks to Foamnasium

https://foamnasium.com/
Foamnasium®
8702 Keystone Crossing Ste 135, Indianapolis, IN 46240, USA

Anda bisa order desain logo baru dengan karakter logo seperti ini.
Chat by WhatsApp, feel free!!

ORDER VIA CHAT

Product : Logo Foamnasium - Logo Mainan & Alat Peraga keluarga

Price :

https://www.edpeny.com/2024/07/logo-foamnasium-logo-mainan-alat-peraga.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion